SD ISLAM AL AZHAR 36 BANDUNG

Selasa (21/2) SD Islam Al Azhar 36 Bandung perdana melaksanakan kembali puncak tema di Teater Tertutup Dago Tea House setelah 2 tahun sebelumnya dilaksanakan secara online. Puncak tema kelas 5 SD Islam Al Azhar 36 Bandung kali ini yaitu International Day, sebuah pementasan drama musikal dengan latar belakang negara Arab, India, Tiongkok, Korea dan Jepang.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Drs. H. Atte Adha Kusdinan, MM. selaku Sekretaris Pengurus YPI Al Azhar Cabang Jawa Barat, serta dihadiri oleh Bapak Mohammad Khasanuri, S.Ag. (Kepala Sarana Prasana Kampus Al Azhar 36 Bandung), Bapak Tatang Laksana, S.Pd.I., Gr. (Wakil Kepala SDIA 36 Bandung) dan Ibu Dewi Inawati, A.Md. (Ketua Jamiyyah SDIA 36 Bandung).

Drama musikal International Day 2023 menceritakan sebuah kisah tentang 5 anak yang menemukan papan permainan misterius yang bisa membawa mereka keliling berbagai negara di dunia. Untuk bisa keluar dari permainan tersebut, terdapat misi di masing-masing negara yang harus mereka selesaikan. Dari berbagai misi itulah akhirnya mereka mengenal lebih jauh tentang keanekaragaman budaya yang ada di dunia. Mulai dari tari, pakaian, landmark, hingga makanan khas.